Thursday, May 23, 2013

Lost Saga Story Episode 01 - Awal Mula Lost Saga


Pada tahun 3000, Bumi dilanda oleh kehancuran akbat peperangan antar benua, lematian dimana – mana, pengkloningan DNA manusia sudah menjadi hal biasa, akibatnya banyak manusia yang meninggal hanya karna menjadi uji coba pengkloningan DNA.
Di sebuah pulau rahasia, tersembunyi sebuah laboratorium yang memiliki berbagai macam alat canggih. Lab ini dibuat oleh organisasi perdamaian yang bernama “Lost Saga Come Back”. Tujuan organisasi ini dibentuk adalah menghidupkan para pahlawan / tokoh yang berpengaruh di zamannya.
Comp. Host : “ Starting Program ... Beep ... Beep. Not Enougt Memory ... Program Terminated.”
Leader LSCB : “ Oh tidaakkk ! Bagaimana mungkin, kita sudah menggunakan memori yang hampir setara dengan ¼ otak manusia.”
Prog. Anna : “ Permisi, Leader.”
Leader LSCB : “ Ada apa?.”
Prog. Anna : “ Menurut analisis ku, setelah program LSCB dijalankan ternyata memori yang dibutuhkan program tiba – tiba berkembang menjadi lebih besar dari kapasitas memori yang kita gunakan.”
Leader LSCB : “ Apa ? sekarang bagaimana kita mendapatkan memori yang dapat menjalankan program LSCB.”
Adit (Hacker) : “ Aku sudah menghack seluruh jaringan komputer di dunia tapi aku rasa tidak ada memori yang melebihi dari memori yang kita punya.”
Prof. Green : “ Aku memiliki 1 cara. Yaitu menggunakan alat itu ( menunjuk ke ruangan di belakang Computer Host). Dengan alat itu kita bisa mengubah memori otak menjadi memori Computer Host. “
Leader LSCB : “ ( Menghela nafas ) Baiklah aku akan menggunakan alat itu jika memang itu satu satunya jalan. “
Prog.Anna : “ jika hanya 1 orang saja kurasa masih belum cukup, jadi aku akan ikut dengan leader.”
Adit (Hacker) : “ Aaa.... aku rasa, aku akan berjaga disini untuk memantau Comp. Host.”
Billy (Informan) : “ Aku berjaga diluar ( sambil menunjuk pintu masuk ).”
Lin (Spy) : “ Aku akan ikut dengan leader.”
Prof. Green : “ Oke, Leader, Anna, Lin ayo ikuti aku keruangan MB, dan Adit tolong persiapkan Computer Host. Aku akan ikut dengan mereka.”

Setelah Leader, Anna, Lin serta Prof. Green menggunakan alat rancangan Prof. Green
Aditpun segera bersiap menghidupkan program LSCB di Computer Host.

Adit (Hacker) : “ Baikah, Ladies and Gentleman we start now aannddd see you next time.”
Comp. Host : “ Starting Program ... Hack Shield Actived ... Program Actived.

LOST SAGA COME BACK
Di daerah hutan yang lebat pada masa kerajaan romawi.

Robin : “ Teman kenapa kau mengabdi pada kerajaan romawi. Kita akan berjuang 
Bersama – sama lagi.”
Musketeer : “ Maafkan aku, aku tak punya pilihan lain.”
??? : “ Akhirnya terkadi juga.”
Robin : “ TERIMA INI ( Sambil melesatkan anak panah ke arah musketeer ).”
Musketeer : “ ( Menangkis serangan robin menggunakan pedangnya dan berlari ke arah robin.)”

Ketikan Musketeer sudah berada di dekat robin tiba – tiba muncul asap hijau yang membuat Robin dan Musketeer terluka & kecepatan mereka melambat.

Robin : “ Siapa kau ? Keluarlah.”
??? : “ Lama tak berjumpa teman – teman, ini aku Shadow Assasin.”

Belum sempat Robin menjawab tiba – tiba muncul sebuah portal yang menghisap mereka.
Setelah beberapa detik merekapun keluar dari portal dan ada orang berambut aneh yang berdiri diatas mereka.

Dev. K : “ Welcome to Lost Saga.”
Bersambung(Tunggu respon dari pembaca)

No comments:

Post a Comment